.Header h1 { height: 0px; visibility: hidden; display: none; } .Header .description { height: 0px; visibility: hidden; display: none; }

TPQ NURUL QUR'AN

PROFIL TPQ NURUL QUR'AN SOKANEGARA

I. LATAR BELAKANG
  Pendidikan karakter sangat diperlukan bagi generasi muda khususnya di Desa Sokanegara Kecamatan Kejobong kabupaten Purbalingga, maka dengan ini kami pengurus berupanya mencetak Peserta didik melaui Pendidikan Alqur'an yang diharapkan bisa memebentuk karakter yang berakhlakul Karimah dan beribadah yang Shohihah.

II. LOKASI.
Taman Pendidikan Al-Qur'an ( TPQ ), NURUL QUR'AN ada di lingkungan Rt.02/04 desa Sokanegara Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah. yang kegiatannya, di gedung sekolah MI Ma"arif2 Sokanegara.

III. KEGIATAN BELAJAR
 Kegiatan TPQ untuk sementara di waktu Pagi pukul 06.00 WIB (sebelum jam Pelajaran dimulai). sampai pukul 07.00 WIB.




IV. PENGURUS
1. Penasehat               : Misran Abdul Aziz, S.Ag.
                                     H. Nursan
2. Penanggungjawab  : Muchammad Mizani Syuja, S.Pd.I., M.Pd.I.
3. Ketua                      : Sutrimo
4. Sekretaris                : Iis Nur Maidah
5. Bendahara               : Siti Mukminatun

V. Staff Pengajar      
1. Sutrimo
2. Iis Nur Maidah
3. Siti Mukminatun

 VI. Santri
santri TPQ NUrul Qur'an Sokanegara adalah Seluruh Siswa MI Ma'arif NU 2 Sokanegara, siswa TK Pertiwi 2 Sokanegara dan Siswa PAUD cahaya Sokanegara serta anak 2 Sokanegara yang belum belajar di TPQ lain.

NB. bagi Muhsinin yang mau menginfakan sebagian Rizqinya maka kami insya Alloh siap menyalurkan melalui TPQ Nurul Qur'an bisa menghubungi Ustadz Sutrimo ( 0812 53 280 441 ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar